7 comments


  • Maut

    Kapan lagi ada PIMNAS??? Plis… kami di ajak….. kami anak2 dari Universitas Sintuwu Maroso Poso – Sulawesi Tengah… ingin berpartisipasi dengan teman2 dari seluruh indonesia untuk berbagi kajian2 yang ada didaerah kami….

    Tolong kontak kami di :
    085756122559

    June 08, 2010
    • PIMNAS ada tiap tahun, biasanya dilaksanakan bulan Juli setiap tahunnya. Tapi persiapannya mulai dari Agus/Sept (segera setelah pimnas dilaksanakan) dan ada beberapa tahapan seleksi.
      Setiap kampus katanya dikasihtau kok, hanya saja tidak semua kampus yang meneruskan informasinya ke mahasiswa, mungkin…

      June 09, 2010
  • wah bang.. sayang banget sosialisasi PKM UNAND gak ada (gak ada sampai ke telinga saya) saya tau tentang PKM dari sobat saya, dan dia bilangpkm itu teakhirnya bulan juni.
    besoknya saya dan teman2 teknik elektro langsung cari ide buat ikutan PKM AI waktu itu tanggal 15 Maret.. kemudian kami buat poin poin yang akan kami ikutkan.. eh.. kemudian kami cari kepastian tentang PKM AI astaga.. ternyata tanggal 31 maret 2010 di serahkan.. jadi kami batal ikut..

    haah seandainya jauh2 hari disosialisasikan..
    oh ya gimana tentang grup cendikia unand?

    April 01, 2010
    • Yup…
      Emang sosialisasi adalah penting, bahkan sangat penting. Dalam hal inilah kita tertinggal dibandingkan dengan kampus-kampus lain (terutama kampus-kampus Jawa).

      Namun saya kira sosialisasinya cukup baik pada beberapa fakultas, bahkan ada workshopnya :mrgreen: Sedangkahn pada beberapa fakultas lain emang agak minim bahkan tidak ada sama sekali. Ini tergantung kesigapan pihak dekanat dan juga mahasiswanya

      April 02, 2010
      • Untuk Fadila, coba bikin tulisan semisal “Surat Terbuka Untuk Pak Rektor” terkait dengan bagaimana seharusnya Unand menyikapi PKM-PIMNAS. Bikin aja di blog *ayo bikin… sebelum saya yang bikin duluan 😆

        Btw, thanks for the visit 🙂

        April 02, 2010
  • Mardoni

    Assalaamu’alaikum..
    Dari Biologi UNAND, Alhamdulillah masih bertahan Bang! Untuk tahun ini yang lolos seleksi 3 judul. Alhamdulillah..
    Wassalaamu’alaikum..

    January 23, 2010
    • Wassalamu’alaykum…
      Alhamdulillah kalau begitu. We need to prepare many things to make those projects go forward. Harus ada strategi dan konsep supaya program yang dilaksanakan dapat terus bersaing sampai ke final

      Dana yang dikasih DIKTI adalah amanah untuk dapat melahirkan karya yang dapat bermanfaat bagi pembangunan bangsa.

      January 23, 2010

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra