Express your self, create a(nother) blog

(why not creating another blog to share more?)

Ada anggapan dan cap aneh yang biasa saya hadiahkan kepada orang-orang (khususnya blogger) yang punya seabrek-abrek blog yang dikelola di waktu yang bersamaan: punya blog di wordpress, punya juga di blogger-blogspot (dan pastinya punya pesbuk juga). So, pasti bakal banyak nyita waktu (walaupun bukan otomatis berarti membuang waktu dengan sia-sia)

Namun, sepertinya, anggapan ini akan segera angkat kaki dari benak saya, mulai hari ini. Pasalnya, terhitung hari ini saya sudah tergabung dalam kelompok blogger dengan multiple blogs, hoho… Ya, dengan resmi saya umumkan bahwa:

Sudah dilakukan peletakan batu pertama bagi blog http://yorijuly14.blogspot.com/ dan diharapkan ia dapat bersanding dengan bahagia dengan http://yorijuly14.wordpress.com/ selamanya, sampai tua dan sampai beranak cucu cicit…

Selain karena perbedaan dan variasi fitur yang cukup kaya (karena perbedaan provider), satu hal yang menjadi alasan untuk join di Blogger adalah tersedianya support untuk mobile blogging. Dan ternyata, HP SE W66oi (sebenarnya K530i, tapi sudah diflashing dan disulap menjadi W66oi) yang biasa menemani aktivitas saya dalam suka dan duka (*hueekks…) sangat memungkinkan untuk hal ini. Khususnya fitur picture blogging. So, tinggal jepret, kasih judul, trus kasih tulisan dikit, trus diposting, dan selang beberapa detik sudah diposting ke blogspot dan bisa dinikmati oleh pemirsa di internet… Easy kan…?

Susahnya menulis, enggak lagi…

READ ALSO:  Dasar narsissss...!

Kadang kita berfikir terlalu keras untuk bisa memunculkan inspirasi dan melahirkan suatu tulisan. Kadang kita juga terlalu lama bergelut dengan bahasa dan terlalu jauh mempertimbangkan keserasian tata bahasa dengan segala tetek bengeknya. Hal ini sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa seorang penulis (blogger, red) cukup lama tidak menorehkan tintanya.

Dengan disupportnya fitur mobile blogging, sepertinya menulis bakal bisa dimana saja, tentang apa saja, sesederhana apa pun.

Yori Yuliandra
Follow me

Yori Yuliandra

A lecturer and researcher in the Faculty of Pharmacy, Andalas University, majoring pharmacology "the study of drugs" | A blogger (and webmaster at RankMudo.Net) | An enthusiast in higher education
Yori Yuliandra
Follow me

Don't forget to give comment and questions :)