26 comments


  • orang yang sering kesasar

    Penyesalan membawa duka dan kenangan buruk,
    bagaimana judulnya diganti dengan “persiapan dari awal kuliah sampai wisuda”.
    berpikir optimis bukan pesimis.
    tidak ada yang sempurna kecuali Dia semata,

    walaupun salah jurusan dan banyak waktu tersita buat bantu usaha orang tua selama kuliah dulu saya tidak menyesal.

    Anda menyesal jika berbuat buruk atau kejahatan.

    January 31, 2012
  • menyesal karena gak pernah merasakan pacaran saat kuliah..hahahaha

    November 01, 2011
  • tulisan yang menarik

    kunjungi ini ya….

    October 11, 2010
  • nice mbak..

    May 04, 2010
  • asslkm…

    wah..wah..
    gue ngerasa kesindir niii…

    ahaha.. anayway.. nice posting gan..

    mampir ke blog ku yah gan..
    http://muslimshare.wordpress.com/

    salam muslimshare

    May 03, 2010
  • Malikul

    Yaps..
    cz aku menemukan be2rapa dosen selama kuliah,
    dia malah mendukung mahasiswanya utk tidak ikut oraganisasi selama kuliah dengan dalih “Kaliah adalah anak Teknik” huff lucu memang, tp memang itulah kenyataanya…

    mudah2an para dosen dapat mendengar, berikan murid2mu semangat utk berorganisasi + belajar dengan sungguh2 = Pintar memanaje waktu…

    banyak mahasiswa tidak tahu apa arti kuliah, karena hanya mengikuti trend… tidak kuliah takut di bilang yg macem2…

    bukan malas sebetulnya, tapi belum mengerti tujuan kuliah yg sebenarnya…

    April 28, 2010
  • wawan

    Gw Menyesal karena selama kuliah gw ga koleksi pacar sebanyak-banyaknya. hehe.

    April 26, 2010
  • >>Menyesal karena tidak pernah naik pesawat “gratis” selama kuliah<<..

    alhamdulillah ini yang bikin kuliah jadi berkesan.. Meski bukan naik karena dari golongan orang yang pintar/aktif..he2

    April 01, 2010
  • Waduh, saya gak mau sampai menyesal seperti itu. 😀
    Semoga gak terjadi… 🙂
    Ada benernya juga daftar penyesalan ini. Boleh juga lah saya forward ke sodara sepupu saya yang baru masuk kuliah… :mrgreen:

    March 30, 2010
  • salam kenal dan kunjungan balik…
    suka dan setuju sama artikelnya…

    jangan bosen kunjungi blog dhila yaa. :mrgreen:

    March 28, 2010
    • Nice… Sounds great.
      Happy blogging then…
      Jangan bosen menulis yaa.

      March 28, 2010
  • HHmm…..Betul sekali tuwh…Hanya saja sayang saya belum punya banyak sertifikat dari Kampus, dan belum pernah dapet terbang gratis hhohohohohO 😀

    March 28, 2010
    • Hoho…
      Selamat “berburu” sertifikat aja…
      Cari peluang terbang sebanyak2nya…

      🙂

      March 28, 2010
  • reni

    semoga saya bukan termasuk dlm 9 penyesalan t. amien. cos’ saya ru tahun satu msh bz brubah. dan mg2 saya bz nulis karya ilmiah ttg ptanian nantinya. ‘coz me, mhssw prtanian. doakan sj… amien.

    March 28, 2010
    • Great… keep trying. Masih taon 1 berarti punya peluang berkali-kali untuk berkompetisi.

      Success for your study… 🙂

      March 28, 2010
  • satu penyesalan saya : ipk yang saya punya gak terlalu saya harapakan karena akan jadi sedikit beban. tapi kembali lagi, syukur menjadi kunci….

    alhamdulillah…saya bisa lulus empat tahun setengah! :mrgreen:

    March 28, 2010
    • Yepp… I note that one “syukur menjadi kunci”

      🙂

      March 28, 2010
  • armenia

    Penyesalan memang selalu datangnya terlambat. Akan tetapi bla kamu merasa sudah melakukan hal yang terbaik dalam hidupmu, tapi masih mendapatkan peruntungan yang kurang baik, itu namanya takdir. Apa-apa yang kamu dapatkan sekarang mestilah disyukuri. Bila kamu telah menyadari kekurangan akan perbuatan masa lalu, tentu hari ini dan akan datang harus dijadikan cambuk untuk melakukan hal dan berjuang lebih baik. Selamat bekerja. Sukses untuk kalian semua!

    March 27, 2010
    • Thanks prof,
      What a wise word…
      All we have to do is to keep trying

      🙂

      March 27, 2010
  • Menyesal karena tidak optimal menggali berbagai pengalaman semasa kuliah.

    March 26, 2010
  • apriyandi

    mantap da yori…

    mungkin da yori dari kesembilan kriteria yang da yori katakan itu tinggal satu lagi kriteria yang mengganjal yaitu ipk>3,00

    kalu untuk yang lain insyaallah sudah cukup rasanya…hehehe

    doakan ipk bisa sampai 3 yo da …haha
    🙂

    March 25, 2010
    • Gudlak untuk IPKnya… Trus yang lainnya juga ditambah dong… 😀

      March 25, 2010
      • apriyandi

        aman tu..:D

        April 07, 2010
      • aman tu da..haha
        😀

        April 07, 2010
  • narozana

    Penyesalan karena MALAS..

    March 25, 2010
    • Sepertinya semua penyesalan tersebut berawal dari kemalasan… 🙁

      March 25, 2010

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra