44 comments


  • […] untuk menghindari debu, asap kendaraan, asap rokok, dan juga orang yang sedang […]

    March 04, 2013
  • Bagus
    Nice

    June 29, 2010
  • alhamdulillah saya bukan perokok ๐Ÿ™‚

    June 07, 2010
  • […] Rokok dan Facebook […]

    May 31, 2010
  • ade

    Indonesia, teruslah merokok
    hehehe..postingan yg menarik
    salam kenal

    May 20, 2010
  • novie

    ngomong2 ttg peran ibu, minggu lalu saya liat berita tanah air, ada batita umur 2.5 tahun yg sudah kecanduan rokok. tangannya yg mungil dg lihainya memain2kan rokok sambil sesekali menghisapnya. bisa 2 or 4 bungkus sehari! gilaaak…. ibunya berdalih anaknya ga brenti nangis klo ga dikasih rokok. hoalaaah, ini yg namanya ibu durhaka kali ye…

    May 20, 2010
  • novie

    haha…yori tulisannya seger bgt (cendol kalee?! ๐Ÿ˜‰

    anyhow, saya salah satu orang yg benciii setengah mati sama kebiasaan merokok. bagaimanapun gencarnya kampanye antirokok, masyarakat cuek beibeh aja yaa, seakan ga peduli badan, ga peduli uang terbakar. in contrast,iklan rokok justru keren2, orang terkaya negri kita justru pedagang rokok…duh gusti…*ibu2 yg sekadar ikut meramaikan suasana saja* ^^

    May 20, 2010
    • Waduh… ibu2 ini emang pengen ikut aja.
      Btw, ada beberapa hal kecil yang dapat dilakukan oleh ibu2…:
      1. Pastikan anaknya terbebas dari bahaya rokok
      2. Berkampanye pada bapaknya anak-anak supaya tidak mengambil peran yang salah berhubungan dengan rokok..

      May 20, 2010
  • Susah juga bos.. kalau rokok mau di “musnahkan”, harus ada produk lain yang “berani” mensponsori event2 besar, seperti liga indonesia, beasiswa (umumnya dari rokok malah yang paling besar), road race, festival band, band indie dll.. Hampir SEMUA kegiatan besar, rokok pasti ambil bagian. Kalau tidak ada sponsor rokok, kemungkinan besar acara tidak bisa jalan. Mungkin bisa saja jalan, namun kurang maksimal.. entahlah..

    Yang lebih “parah”, lampu penerangan jalan (atau lampu “hias”) juga disponsori rokok. Lha piye? Gimana mau memusnahkan rokok? ๐Ÿ˜€

    Mungkin antisipasinya adalah kesadaran si perokok untuk merokok BUKAN di tempat umum. CMIIW

    May 07, 2010
  • bukan perokok ane.belum pernah main rokok juga

    May 06, 2010
  • Ikutan juga deh untuk berkomentar disini….nice post and nice to know you.

    May 06, 2010
  • Rokok emang sensasional…

    Btw, gambar yang terakhir..spektakuler…
    ngisep rokok berapa batang tu??

    Nice Post Da ๐Ÿ™‚
    Uda wak nan sorang ko yo brilian yo…tulisan2ny update
    Bisuak2 wak main k siko liak da…wak pulang lu
    hehe ๐Ÿ™‚

    May 05, 2010
  • Salam,
    Saya kalau nggak merokok, nggak bisa mikir ๐Ÿ˜ณ

    May 04, 2010
  • Saya tidak suka Rokok dan Perokok ๐Ÿ™

    May 03, 2010
  • selamat pagi

    banyak juga tuh, temen2 FB saya yg gak suka rokok. dan menuliskan kekesalan mereka lewat update status.

    btw, saya pernah nulis tentang rokok di sini http://alisnaik.wordpress.com/2010/04/18/asap-rokok-alternatif/

    mungkin belom baca. semoga ini gak ketangkep satpam ๐Ÿ˜‰

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

    May 03, 2010
  • wah harus mulai belajar berhenti merokok nih,…
    kunjungan balik, link sudah terpasang.

    May 02, 2010
  • ossmed

    hahahaahaaa…. memang begitulah indonesia….

    Penyakit Menular Seksual : Gonore

    May 02, 2010
  • setidaknya perokok hormatilah orang-orang yang tidak merokok, jangan seenaknya aja menghembuskan asapnya. liat-liat dong kanan kiri

    May 02, 2010
  • ian

    pertama kali yang saia lakukan saat selesai baca nich posting, saia ketawa…

    wah, ini kak yori telaten banget sih ngumpulin status orang :mrgreen:

    untuk rokoknya, saia no comment aja. temen” yang lain udah banyak yang memberi komentar ๐Ÿ˜‰

    May 02, 2010
    • benar mbak ian, telaten .
      saya pikir komentarnya sudah cukup .
      terima kasih ini kunjungan perdana, selamat berkawan. mas studi di universitas andalas ya?

      May 02, 2010
      • Yup… thanks…
        Btw, saya udah alumni tapi masih sering ngampus ๐Ÿ™‚

        May 02, 2010
  • padahal dalam bungkus rokok kan dah ada tulisannya bahwa merokok bisa menyebabkan gangguan kesehatan gitu kan? tapi tetap ja gag diperhatikan ๐Ÿ™‚

    May 02, 2010
  • * kenapa lintah kalau dikasih tembakau ketika menghisap darah manusia, pasti dia akan lepaskan sedotannya? –> Karena ia tau, tembakau akan mengakhiri nyawanya..

    Bahkan, lintah aja tw mana yang berbahaya.

    *kenapa anjing nggak ngerokok, karena anjing tau itu tidak baik bagi kesehatannya. Heheh..

    Anjing aja nggak mau. Berarti yang ngerokok lebih ***** dari anjing. Hmm, gak tau lah..
    ๐Ÿ˜€

    May 02, 2010
  • hmmm bagaimana ya rasanya rokok ? blm pernah nyoba*

    May 01, 2010
    • Hehe…
      Biasanya berawal dari rasa penasaran ๐Ÿ™‚

      May 02, 2010
  • jika stress blue suka ngerokok
    kalau dugem blue juga ngerokok namun tidak mesti harus juga s
    salam hangat dari blue

    April 30, 2010
  • gw ngerokok kalo ada yang nawarin dan memang di tempat merokok. lain dari itu, ogah lah yaw bakar duit… hehehe…

    April 30, 2010
    • contoh bagus nih

      May 06, 2010
  • Bonus gambarnya keren juga ya? apa gk mati tu orang hehe??
    Saya dulu seorang perokok berat, bener… dan sekarang saya berhenti total dari rokok. Dampak positif yang saya dapat : saya merasa lebih segar dan yang paling terutama saya bisa banyak berhemat pada keuangan saya.
    Bagi yang merokok, coba aja silahkan hitung bila dalam satu hari anda habis 1 bungkus maka 1 bulan berapa habis uang anda???
    Bila anda sama2 karyawan, pendapatan karyawan yg merokok jauh beda dgn yg tidak merokok, letaknya bukan pada berapa besar gajinya, tetapi berapa banyak gaji yang dihemat..

    Nice Post ๐Ÿ˜€

    April 29, 2010
    • hehe…
      Alasan tidak merokok:
      – alasan keuangan
      – alasan kesehatan
      – alasan sosial
      – dll

      April 30, 2010
  • Sedihnya melihat orang2 yang masih merokok… ๐Ÿ™
    Katanya ngaku pinter, kok masih ngelanjutin merokok?

    *tapi emang katanya habis makan enaknya merokok* ๐Ÿ˜€

    April 29, 2010
  • y berhenti merokok lah selain merugikan ksehatn sndri juga ksehatn org d dekat kita kya sodara, org tua, istri, anak. mau d aja mati tuh mereka?

    April 29, 2010
  • […] This post was mentioned on Twitter by Yori Yuliandra. Yori Yuliandra said: Rokok dan Facebook: http://wp.me/pILsX-hu […]

    April 29, 2010
  • itu keknya orangnya sama semua ya
    hihihi

    April 29, 2010
  • Hidup tanpa rokok jauh lebih indah
    Berhenti merokok itu mudah
    saya buktinya ๐Ÿ™‚

    April 28, 2010
  • woww!!!!
    gambar yg terakhir mangsteb !!!
    ๐Ÿ˜†

    kalo ada waktu kunjungi blog saya y…
    http://areeavicenna.wordpress.com/2010/04/28/batik-dan-belanda-batik-belanda/
    tolong untuk di komen pula… *hheheh… maaf. banyak maunya neh.. :mrgreen:*

    April 28, 2010
  • itu gambar yang terakhir… orgnya mo bunuh diri yaaak… :mrgreen:

    April 28, 2010
  • yo.. kok kagak pernah main lagi ke kebon ku sih?? sibuk yaa..
    btw… yang namanya benda yang memudharatkan n ngikutin hawa nafsu tuh mesti banyak pengikutnya, gampang didapat, menggiurkan, dll yang menghepikan dirilah…. :mrgreen: maka ga perlu acungin semua jempol dah, susah nanti berdirinya… ๐Ÿ˜†

    April 28, 2010
  • harus dengan cara apa lagi ya biar pada nggak ngerokok?

    April 28, 2010
  • Butet Siregar

    dari detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam, hari ke hari …bahkan tahun ke tahun berabad-abad selalu saja rokok jadi fenomena tapi kenapa semakin banyak saja yang merokok…bahkan anak balitapun ikut-ikut jadi perokok…nauzubillah…inikah ilmu atau tabiat turunan…? Allhualam

    April 28, 2010
  • Ulasan yang mantab surantab.. Mengambil sisi opini banyak orang di staus FB..
    Alhamdulillah saya total brenti rokok baru setaun kemarin mas.. Semoga bisa istiqomah…

    Ini tulisan saya tentang rokok:
    http://asepsaiba.wordpress.com/2010/03/21/asap-bekas-mau/

    April 27, 2010
  • ehmmm.. begitulah fenomena rokok dinegara kita…

    ๐Ÿ˜€

    April 27, 2010
  • Rokok sudah jadi budaya sih ya mas. jadinya misalnya : anak2 sekolah yang ngeliatnya mikir, yang ngerokok itu macho, cowok banget…bahaya ๐Ÿ™

    April 27, 2010

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra