30 comments


  • tragis…

    mata kuliah agama cuma dua SKS…

    sedih…sedih…sedih…

    May 28, 2010
  • zaman bunda sekolah ada pelajaran yg namanya budi pekerti, sekarang sudah gak ada lagi.
    padahal ini penting sekali, utk pembinaan akhlak siswa, walaupun tentunya sudah mendapatkannya di rumah.

    Semoga pendidikan di negeri kita semakin baik, murah dan maju.
    agar mereka yg seharusnya bersekolah, bisa bersekolah, bukan mencari penghidupan di tengah2 kota.
    salam

    May 27, 2010
  • Menarik. Menampilkan sisi positif sekaligus sisi negatif dari pendidikan kita.

    May 25, 2010
  • pendidikan di Indonesia mmang hrs bnyak ditingkatkan,apalgi yg berada di daerah,agar seluru anak Indonesia bsa pintar dan bisa memajukan Indonesia..
    Chayoo…slm kenal

    May 08, 2010
  • Ya, seperti persepakbolaan kita saja, kl kita liat timnas anak2 kita bisa mengalahkan byk negara di Danone CUP. Tapi timnas senior kita di Asean ajah sudah keok..

    Itu adik2 kita (pemenag olimpiade) bagaimana ketika mereka beranjak dewasa? jgn2, akan megikuti para pendahulunya seperti yg difoto? 🙂

    May 04, 2010
    • semoga kita bisa memperbaiki mental semangat juang kita ya mas… 🙂 salam

      May 04, 2010
  • Pervayalah.. Masih banyak bertebaran benih2 cemerlang di Indonesia…
    Kita suarakan lewat Blogr kita yuks..
    http://asepsaiba.com/2010/05/horta-the-indonesian-educative-toys/

    May 04, 2010
  • senangnya mendengar berita baik seperti ini. semoga adik2 ini bisa di contoh oleh yg lainnya demi kemajuan pendidikan di negeri ini.

    May 04, 2010
    • Ciye.. ciye.. penyiar kita yang satu ini ganti avatar euy..

      May 04, 2010
  • bener banget, majunya pendidikan bisa jadi tolak ukur majunya peradaban

    May 04, 2010
  • ian

    namanya juga masih labil kak 😉

    May 04, 2010
  • Bicara soal pendidikan semoga kedepannya Indonesia banyak menuai prestasinya aja mas daripada aksi anarkis dan tidak terpuji yang dipertontonkan oleh pelajar dan mahasiswa.”Selamat hari pendidikan mas”

    May 04, 2010
  • semoga sy bisa jadi pendidik yang dapat memajukan pendidikan Indonesia..
    aminnn
    🙂

    May 03, 2010
  • Selamat hari pendidikan nasional.

    May 03, 2010
  • Sayang ya prestasi yang baik itu harus dibumbui dengan tawuran yang sudah membudaya. Belum lagi kekerasan di sekolah kedinasannya… ck ck ck hancurlah moral generasi muda kita..

    Nice post sobat 😀

    May 03, 2010
  • dilematik klo membicarakan pendidikan di Indonesia,
    sebagai insan intelektual tapi sikapnya kayak preman…sedikit2 tawuran..terutama “mahasiswa” (maaf)

    tingkatan yg seharusnya mandiri dan menjadi contoh buat adik2nya malah gak bener…terus terang saya malu…dengan mahasiswa kyk gini…krn saya juga pernah jd mahasiswa..

    dimana jiwa seorang insan pendidikan tapi kelakuan preman,
    beuh..entah dimana yang salah?????????????

    semoga dinamika pendidikan di Indonesia kembali pulih, menghasilkan insan terpelajar, berpendidikan, dan “cerdas” dari mulai pemikiran dan mengambil sikap…

    salam, 🙂

    May 03, 2010
  • mulai dari diri sendiri

    May 03, 2010
  • heran ya..kok mahasiswa skg suka bgt tawuran..apa untungnya coba.. 😉

    May 03, 2010
  • yang berprestasi cuma anak2 tertentu, tapi lihat rangking indonesia di bidang pendidikan. masih jauh tertinggal, orang kota ma orang desa pendidikan yang di dapat sudah berbedaa mutunya….

    May 03, 2010
  • semoga zhie bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di luar negri ya kak 😉

    May 03, 2010
  • aq juga hampir lupa nie hari pendidikan nasional ya… 🙄

    May 03, 2010
  • walu bgmanapun juga pasti ada plus n minusnya…. nah gmana caranya tuk memacu yang minus tuk jadi lebih baik dan gmana pulak cara meningkatkan minimal mempertahankan nilai plusnya…. ^^

    May 03, 2010
  • selamat pagi.

    bagus bagus.
    yang berprestasi harus lebih sering diekspos daripada yg anarkhi.

    semoga semuanya bisa menjadi lebih baik

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    May 03, 2010
  • sudahkah nilai2 yg menjadi adab keseharian murid dan guru dijalankan? adakah orang2 yang continue, intensif dan ikhlas mengajarkan kita ttg nilai-nilai ini?

    seperti majelisnya para ulama besar dahulu, mereka paham adab2 dalam menuntut ilmu, begitu juga adab2 dalam menyampaikan ilmu..

    kalau jawabannya sudah. tentu akan baik-baik saja.

    subhanallah, posting da yori memberi inspirasi!

    May 02, 2010
  • Saya jadi inget postingan saya dulu:
    http://asepsaiba.wordpress.com/2009/10/19/pemerintah-kurang-perhatian-pada-ilmuwan-indonesia/

    Dunia pendidikan kita krisis keteladanan…. :((

    May 02, 2010
  • […] This post was mentioned on Twitter by Yori Yuliandra. Yori Yuliandra said: Potret pendidikan kita: http://wp.me/pILsX-ih […]

    May 02, 2010
  • Kalo abahku slalu bilang akhlak yang penting… hehehe……
    Pendidikan di Indonesia sering berubah2… 🙁

    Banyak yang mau maju tapi terkendala….. ehmm..
    Semoga Pendidikan kita bisa lebih baik lagi…Aminnnnnnn

    May 02, 2010
  • Pendidikan harus diprioritaskan
    Termasuk penanaman ahlak yg baik

    May 02, 2010
  • ih wow!!
    anak” jenius lawan anak” bodoh

    May 02, 2010
  • Pendidikan kita terus diperbaiki dan tenaga pendidiknya juga harus berbenah diri. mari berbenah diri .Yuuk berbenah diri

    May 02, 2010

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra