47 comments


  • Bagus
    Nice

    June 29, 2010
  • nice posting though im sorry for the news. hope to be better at next scholarship 🙂

    June 02, 2010
  • kunjungan pertamax

    salam kenal ya…

    May 28, 2010
  • siapa bilang ini postingan yg gak penting?
    justru dgn membaca tulisan disini,
    kita sebagai anak, makin menyadari betapa pengorbanan dan kasih sayang ortu terutama ibu, takkan pernah lekang sepanjang masa.

    Karena ibulah wakil Allah swt dimuka bumi utk menjaga kita,Yori.
    titip salam hormat dan hangat bunda utk ibu di payakumbuah.
    salam

    May 27, 2010
  • Yang sabar yach mas… siapa tau tahun depan atau lain waktu dapet beasiswa. Truz bisa ngajak saya ke luar negeri. *ngarep 😀 *
    Amiiiiiinnnn.

    May 26, 2010
  • I Love You Mom…
    jadi kangen mamah nih..

    tapi papah gak kalah loh..
    http://www.ralarash.com/yang-tidak-dapat-diucapkan-ayah

    sory yah pasang link.. boleh dihapus kok klo ganggu.. 🙂

    May 26, 2010
  • Wah,,subhanalloh pantas bahasa inggrisnya poll abiss

    yaa..memang kasih sayang IBu sepanjang masa..
    beberapa kali berkunjung ke teman blogger..temanya subhanalloh bisa sama yaa dgn postingan terbaru saya..
    http://greenyazzahra.wordpress.com/2010/05/24/kasih-ibu-gratis-sepanjang-masa/

    May 24, 2010
  • yori, jadi kangen sm ibu…………….thanks postingannya….

    May 24, 2010
  • Membiacarakan tentang ibu tidak akan pernah ada habisnya. Apalagi tentang jasa2nya…
    Subhanallah…. 🙂

    May 23, 2010
  • mudah2an ibu yori sehat selalu.
    update dunk.. 🙂

    May 22, 2010
  • achmad suryaman

    Keyakinan yg mantap akan qodho dan qodar-nya adalah bukti aqidah yg benar.
    Apa yg ada pd Anda saat ini mungkin itulah yg terbaik,
    tp….. selalu ada ruang untuk introspeksi

    Saudaraku,
    Kami semua “ikhwan & akhwat” bangga padamu.
    Sukseskan dakwah kampus untuk kebangkitan Islam
    Aamiin

    May 21, 2010
  • Viki

    Nice……

    May 19, 2010
  • Congrat ya 🙂
    saya salut dengan semangatnya

    buatlah ibumu bangga ya 🙂
    saya doakan semoga sukses, amin

    May 18, 2010
  • Orangtua adalah sosok-sosok inspiratif bagi saya, merekalah yang tetap menjaga semangat saya tetap hidup..
    Nice story..semangat..

    May 18, 2010
  • selamat pagi.

    hmm.. yah. sudah saya baca ini post.
    tapi,,, hmm.. yah.
    saya bingung maun komentar apa. yahaha.

    kasih ibu sepanjang masa.

    itu menurut lagu

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    May 18, 2010
  • Sebelumnya saya haturkan permohonan maaf kepada semuanya, karena dengan ini saya batalkan de Go Blog Competition 2010, dan sebagai gantinya Menulis Puisi “Kepada Usup Supriyadi”

    ***
    well, ini bukan akhir kawan . mari terus bangkit . kalau saya anehnya nggak ngajuin beasiswa tapi salah satu perguruan tinggi memanggil saya dan mengatakan dapat beasiswa full, sayangnya karena pihak desa telat memberikan surat nya, maka telat lah . well, tetap semangat ya !

    May 18, 2010
  • takkan pernah terbayar jasa-jasa seorang ibu thd anaknya.. 🙂

    May 17, 2010
  • armenia

    Sorry to hear that. But I still wonder. Did it come from Thai or Dikti? Please inform! Try some more. So many scholarships still availabe. Do not let it break your spirit. Wake up ….. wake up!! Semangat terus!

    May 17, 2010
  • ^_^

    assalamu’alaikum …

    hmm … nice posting … btw, congrats ‘n success 4 u …

    May 17, 2010
    • “alaykumussalaam…
      Yepp, whatever it means, thanks…
      Barokallah.

      May 17, 2010
  • jadi kangen ibuuuuuuuuuuuuu 😥

    May 17, 2010
  • waah..
    mainan barunyo kerren banget Da…

    lah kami cigap samo2 di wisma..

    wueeh..mantab DS virtualnyoo maah Da…

    May 16, 2010
    • Splendid, alhamdulillah…
      Perhaps we will try to keep it gets better.
      I will welcome your idea and suggestion to that site 🙂

      May 17, 2010
  • ni lagi nyeritain apa ya xixi..

    May 15, 2010
  • Jadi terharu bacanya…
    pas baca ini juga dpt telpon dari Ibu…hiks… :'(

    btw,,,mainan baruny dah dilihat Da…
    hehe…ada yang promosi niyyy… 🙂
    Musik minangnya indah..
    taragak pulang kampuang jadinyo…

    May 15, 2010
    • Hehe… 🙂
      Pulanglah, minimal untuak manyoblos :mrgreen:

      May 15, 2010
  • ibu adalah segala2nya..

    btw asli payakumbuh ya mas..sama dunk..heheh

    May 15, 2010
  • jadi kangen ama ibu di kampung halaman nih:(
    eniwei, dipost juga dong bahasa minangnya. Penasaran nih

    May 14, 2010
  • hai yori…

    setiap ada orang menuliskan tentang ibu, saya selalu jadi terharu. ada perasaan berdosa juga.

    kalo untuk perempuan, apalagi yang sudah bersuami, posisi ibu memang gak bisa dibilang jadi nomer 1 lagi. karena istri harus berbakti yang utama kepada suami.

    tapi, bukan berarti posisi ibu tergantikan. posisi ibu tetep penting.

    May 14, 2010
  • jauh dari orang tua atau keluarga pastinya menumbuhkan rindu yang membuncah, aku bisa bayangin gimana rasanya. meskipun nggak pernah jauh dari orang tua.

    May 14, 2010
  • aq sukaa banget postingan anak terhadap ortunya.. secara aq juga mencintai para orang tua-orang tua…mereka sangat berjasa pada kehidupan para generasi muda… nice, Yo… semoga Yo bisa jadi anak yang sholih bagi kedua ortunya yaa aamiin

    May 14, 2010
  • jangan sedih, terus berusaha siapa tahu kegagalan ini sukses yang tertunda.

    May 14, 2010
  • ORTUmu bangga telah memberikan nama itu pada mu sobat

    May 14, 2010
  • My mom is number one…… hidup ibu ibu!!!! …..

    May 14, 2010
  • ibu memang adalah sosok pahlawan yang rela berkorban apa saja demi sang buah hati tercinta

    May 14, 2010
  • lagu dari zain bikha memang enak di dengar,dan tentu saja mampu mengingatkan kita untuk terus berbakti kepadanya

    May 14, 2010
  • ibu bapak, dua orang yang perlu kita hormati
    dan cintai sepenuh hati, karena didalam diri merekalah
    keridhoan Allah berlaku… 🙂

    mantafff mainannya euyyy :mrgreen:

    May 14, 2010
  • Nyambung saja kok,ya mungkin rasa terima kasih itu yang membuat si uda sedang menerawang dan merasa harus bersyukur.met malam

    May 13, 2010
  • ini postingan yang sangat penting yori..

    terima kasih karena telah mengingatkan saya juga sebagai seorang anak 🙂

    May 13, 2010
  • Wah, ada mainan baru, blog baru ya? 😀
    Coba ah ke TKP…. :mrgreen:

    May 13, 2010
  • yayan

    no, he wasn’t

    May 13, 2010
  • wow..
    terharu dengan postingannya.
    ibu emang segalanya 😀

    May 13, 2010
  • Hmmmmm,…..

    setiap kali aku ingat betapa banyak limpahan kasih sayang yg diberikan oleh kedua orang tuaku (Ayah & Bunda),..

    Here comes my tears,..

    I could never do anything in return for every love, every tears that They gave me,….

    I love both of them pokoke,…

    No matter what happen,..

    ^_^

    May 13, 2010
  • does it mean you got your scholarships ?
    Congrat ya …^_^

    Ibu kita adalah yang terbaik…
    Jadi kangen ibu… 🙁

    May 13, 2010
    • Nope… I didn’t.
      The letter told me “you are not successful” 🙁

      May 13, 2010
      • ups…
        so sorry to heard that…

        But u still have chance right?.. there are so many univ give scholarships for those who has capability in certain areas… ….find it…

        I am sure u will… ^_^…
        keep spirit Up…

        May 13, 2010
  • […] This post was mentioned on Twitter by Yori Yuliandra. Yori Yuliandra said: Name: Yori Yuliandra: http://wp.me/pILsX-iU […]

    May 13, 2010

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra