30 comments


  • […] Weekly Photo Challenge: Boundaries […]

    February 12, 2011
  • great picture comes from the great camera or great person?

    nice to know you brother!

    February 10, 2011
  • assalamualaikum..
    berkunjung..silahkan mampir ke blogku ya..ada pr buat si uda.. 🙂

    February 09, 2011
  • […] untuk selanjutnya,saia mohonkan kepada uda yori untuk melanjutkan kisah Dasrun ini.. *mau […]

    February 09, 2011
  • selamat pagi.
    waaaw,
    mantab bener itu foto capung.
    fokus nya pas 😎

    February 09, 2011
  • Salam persohiblogan
    Maaf baru nongol lagi nih di dunia penuh warna

    Berbagi hikmah memang indah
    Makasih ya 🙂

    February 09, 2011
  • nice picture…..
    jadi pengin moto lagi….

    February 08, 2011
  • makan daging saudara sendiri???ga bisa bayangin..
    eh..om suka fotografi yak??postingan sebelumnya juga byk gambar fotografinya..

    February 08, 2011
  • Uda, dapet award nih, mohon dicek ya uda di http://bigfatlunatic.wordpress.com/2011/02/07/my-very-first-award/

    February 07, 2011
    • segera meluncur ke tkp…
      dan mudah2an segera dilaunching awardnya 🙂
      terimakasih

      February 08, 2011
  • itu beneran makan capung lain bang? atau yang satu lagi itu hanya cangkang doang? serangga kan sering ganti kulit.

    pas pertama kali lihat, saya pikir dia makan “cangkang” untuk memenuhi asupan proteinnya 😀

    February 07, 2011
    • Makan cangkang…? nanggung tuh mbak Rim… mana enak cangkangnya doang… Itu namanya aksi kanibalisme. Dia memakan capung yang lain yang berbeda spesies *tuh kan warnanya aja beda… Mungkin ibarat perang suku lah kalo manusia *keknya gak nyambung deh :mrgreen:

      February 08, 2011
  • Sya

    Good photo and good philosophy behind it. Sounds like a slogan. Hmm, I try to make one, behind the good photo there is good philosophy behind it… Ah apa coba :mrgreen:

    February 07, 2011
  • dapat aja foto beginian

    February 07, 2011
  • so cool mas picture nya…

    I hope you pass for this challenge.. Good dragonflies fighting… 🙂

    salam,

    February 07, 2011
  • nice pict. salam kenal yah! 🙂

    February 07, 2011
  • wahh, keren gambarnya 😀
    tapi kalo soal boundaries….
    baru denger … 😀

    February 07, 2011
  • nice pict…:)
    n also contains philosopy

    February 07, 2011
  • foto yang bagus,
    apa sebaiknya ga di-watermark biar ga diklaim orang lain?

    February 06, 2011
    • tuh yang di sudut kiri bawah udah di kasih watermark
      Thanks anyway..

      February 08, 2011
  • mantap poto sipatuang nyo bang

    February 06, 2011
  • great pic! tapi makna yang didapat memang baru bisa dipahami setelah dijelasin =)

    February 06, 2011
  • i really love this, you captured the moment so close up and it was awesome…happy campaign postaweek 2011 4 you…or postaday :mrgreen:?

    February 06, 2011
  • nice pic …

    ada hikmah di balik pic di atas … ^_^
    it’s cool guyz …

    salam ukhuwah dari 4antum …

    February 06, 2011
  • It looks like he ate it’s head.

    February 06, 2011
    • Yes… it does…
      Not only the head, it must have eaten the whole body *ouch…

      February 08, 2011
  • Nice Macro, lucky moment 😀 I never know that it can be so cannibal… 😯

    February 06, 2011
  • Fotonya keren mas! (OOT ya!)

    saya belum pernah denger kata “boundaries”, nice info,, 😀

    February 06, 2011
  • Wah foto yang bagus mas, itu pake makro ya ❓ 😕
    Memakan daging saudara sendiri itu seperti yang rame di tayangkan di TV, ya infotaiment. Yang menurut ku seperti makan daging saudaranya sendiri karena merupakan ghibah.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    February 06, 2011
  • Entah kenapa, setiap mendengar kata “boundaries” yang terlintas di kepala saya adalah “perbatasan wilayah” (dasar anak HI). But this is a great photo, and even greater philosophy. 🙂

    February 06, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra