16 comments


  • if i’m not mistaken, you a kind of person with reading books … except for novel but, now… fiktif?!

    March 05, 2011
    • Ya I read books other than novel and “cerpen”

      March 05, 2011
  • Wow, cerita Dasrun semakin seru πŸ™‚

    Maaf baru nongol lagi sobat
    Baru update dan BW lagi nih daku
    Salam persohiblogan πŸ™‚

    March 03, 2011
  • owww…dasrun kembali mengahangat dan bergentanyangan di blogosphere kita

    March 03, 2011
  • joe

    wah ternyata sudah sesion 5, ketinggalan nih…

    March 02, 2011
  • bang dasrun masih eksis ajeeeh rupanyee

    March 02, 2011
  • Wah..Dasrun hidup kembali…
    Kirain udah tamat, rupanya dasrun mampir di mari, hihi.. πŸ˜†

    March 02, 2011
  • Dasrun? emm… salam kenal yah Da.. πŸ˜€

    March 02, 2011
  • selamat lho yah:)
    hihi

    March 01, 2011
  • bd

    dasrun you are always good tobe told πŸ™‚

    March 01, 2011
  • Mulai berkelana lagi nih Si Dasrun…

    March 01, 2011
  • wuihhh,, Dasrun berpetualang lagi,, mantaep,,
    ssttt, yori, setiap orang punya cerita fiktifnya sendiri kok πŸ™‚

    March 01, 2011
  • yup….

    March 01, 2011
  • Ah, uda Yori, aku malah jadi terharu dan tersanjung atas tanggung jawabmu menghidupkan dasrun kembali, biarpun dilanjutkan oleh bang Adi, hooiii bang, salam kenal, tapi tetep OK punya kok, daku senang, makasih banyak bang Yori, moga bisa semakin fiktif kedepannya… πŸ™‚

    sukses.. πŸ™‚

    March 01, 2011
    • Hoho… terimakasih sudah dikunjungin sama “orang tuanya dasrun” πŸ˜†
      Dasrun emang gak bisa ditebak…

      March 05, 2011
  • […] jika anda ingin lihat bagaimana virus ini bekerja sebelumnya, silakan ambil di sini. Dan, selamat terinfeksi virus Dasrun […]

    March 01, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra