15 comments


  • wih mahir memotret dan meritasnya…dahsyat *trims utk info isa al masihnya

    April 12, 2011
  • hihihihi… kepikiran aja bikin kalender… kreatif mas! 😀

    April 09, 2011
  • amitokugawa

    wahh.. mantep nih uda..
    kalender buat bulan2 selanjutnya ditunggu..
    *apadehnyuruh2*

    April 08, 2011
  • Assalamualaikum
    kalendernya bagus
    sukron..klo ada waktu silahkan mampir di blog ane
    Wassalam..

    April 06, 2011
  • email90

    ambil yg no.2
    keren euy.

    btw, brp x brp ukuran gambar u widescreen da?

    April 02, 2011
    • secara umum penting rasio lebar dan tingginya berkisar 16:9
      Ukuran gambar yg bagus tergantung ukuran/resolusi layar.
      contoh: wallpaper widescreen di atas itu ukurannya 1440 pixels x 810 pixels –> masih cocok untuk widescreen sampai 19 inch. tapi kalo dipasang di komputer yg 22 inch gambarnya sudah mulai pecah.

      April 02, 2011
  • ikutan download uda.. 🙂
    kereeeeeeeennn,,, udah terpasang di wallpaper PCku.. 🙂
    makasih da..

    April 01, 2011
  • kalendernya keren, dah d download…
    syukron da,
    d tgu ide2 kreatifnya

    March 31, 2011
  • Insya Allah di coba

    March 31, 2011
  • Wah, menambah ilmu saya mengenai Isa Al-masih. MAkasih, Mas Yori! 😀

    March 31, 2011
  • aslkm yori…
    salam kenal juga…makasih sudah berkunjung sebelumnya…
    kalendernya bagus juga..

    March 31, 2011
  • Kalender?
    Enggak punya lagi sekarang..

    March 31, 2011
  • Sya

    Kamu cocok bikin percetakan kalender tuh :mrgreen:
    Btw, ganti tema ya???

    March 31, 2011
  • Seperti biasa, gambar makronya keren. Pengen deh belajar moto. N8 saya coba bikin makro kok ga berhasil ya? Nyetingnya yang ga bisa kali ya. 🙂 *malah curhat*

    March 31, 2011
  • google dah jadi ‘eyang’?

    apakah sudah ada cicitnya…? hmmm…

    March 31, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra