32 comments


  • Amazing !

    July 11, 2013
  • Buku aku masih ada, semuanya *sempat berkali -kali ganti buku.
    Kalau isi pesan, yah ga jauh-jauh beda, walau semasa dimintai tanda-tangan aku lebih memilih meninggalkannya kosong.
    Tapi btw, dipastikan ga ada tanda tangan uda di buku-buku tanda tanganku.

    December 04, 2012
    • Nggak ada tanda tangan uda yaa…? Duuh kaciaaan… Sini, tak tandatangani

      December 04, 2012
      • Heks… tidak.. terimakasih..
        Uda.. simpen aja stok tandatangan untuk calon-calon anak PA.. calon-calon anak bimbingan…
        tapi bukan.. aku,,,,
        :p

        December 09, 2012
        • Thanks… what a kind of you

          December 09, 2012
          • Aku baik lama Uda.. Uda yang baru nyadar.. atau baru tau?!
            :p

            December 09, 2012
  • x36

    Subhanallah sang ketua, apa kabar?

    Saya ingin sedikit berkomentar (biasanya dulu kan saya sering diam)
    Senior – Go A Head
    Junior – Go A Head
    Teman satu angkatan – Go A Head
    Buat saya 50% acara BBMK adalah PEMANFAATAN massal bagi senior2 yang sangat tidak punya kerjaan (padahal seharusnya mereka dirumah dan urus urusan mereka masing2) – saya hanya bilang 50% loh!
    Sisanya satu kata KEBERSAMAAN! Ibarat masing2 kita adalah kertas, maka BBMK dan ospek pada umumnya sebagai media untuk me-eratkan pribadi yang satu dengan yang lain menjadi satu kesatuan yg tidak mungkin kita dapat dimasa perkuliahan reguler!
    Dan tanda tangan senior hanya 10% yang benar2 berisikan pesan imajinatif dan edukatif, sisanya sampah!
    Namun kebersamaan itu turut luntur ketika masing2 kita disibukkan oleh penyelesaian tugas akhir, dan lama kelamaan lem yang telah kuat tadi lepas oleh air keegoisan diri kita.
    Saya salah seorang yang membenci backround pendidikan saya, bukan karena pelajarannya, tapi karena lingkungannya yang membosankan, menimbulkan imbas yang luar biasa ketika saya harus mendengar kata Apoteker!
    Kawan, kebersamaan itu tidak tumbuh dari idealisme namun kesatuan rasa untuk saling memiliki.
    Sadarkah dulu kita memiliki satu segaram putih dengan warna kacu biru yang sama. Tapi kenapa harus luntur?
    Untuk yang masanya menjadi senior sekarang, cerdasilah mediasi ospek sebagai wadah yang kreatif untuk membentuk suatu yang edukatif dan kekeluargaan, tidak ada teriakan (bullshit senior yang sok marah), tidak ada tugas yag memberatkan, bentuk karakter diri kita sebagai seorang mahasiswa farmasi yang punya identitas idialisme dan sosial.

    Best Regard,
    x36

    September 22, 2011
  • waduh pas saya masuk kuliah g ada yang kaya gini mungkin kampus saya ecek ecek y kalau kata istri saya mah yang kuliahnya di UPI bandung xixi

    May 11, 2011
  • unand? saya kirain anak itb hihi..

    “Rasanya kamar saya terlalu rame oleh barang-barang yang tidak terlalu terpakai, tetapi sayang untuk dibuang” >> sama banget.. ga tau kenapa terlalu sentimentil untuk ‘sampah’2 memori yang ada di kamar..

    ospek pengalaman yang ga bakal dilupakan, tapi ga lagi2 deh kalo mesti diulang 😀

    April 24, 2011
    • Saya sering ke ITB, tapi nggak kuliah di ITB 🙂
      Mungkin standar dan pandangan kita agak mirip tentang memori.
      Ospek itu kami sebut dengan indah untuk dikenang, pahit untuk diulang
      Hehee… tapi pembinaan kami indah untuk dikenang, dan sebagiannya manis untuk diulang :mrgreen:

      April 25, 2011
  • jadi ingat waktu ospek

    April 24, 2011
  • Membaca ini sambil senyum-senyum, penasaran sama nasyidnya, dan membuat saya bernostalgia -juga- saat awal masuk kuliah…

    April 22, 2011
  • jadi inget temen2 waktu dulu 🙂

    April 18, 2011
  • wah inget masa2 ngospek dulu…klo ga dapet byk bakalan dihukum hehehe

    April 11, 2011
  • mantaaap, siplah..kenangan indah, hunting2 tanda tangan 😀
    kaya bru kemarin menjalani masa orientasi..
    jd teringat teman2..

    ok,semangat! do the best.. 😉

    April 10, 2011
  • Hahaha.. jadi keinget pas MOS kemarin..:)

    April 08, 2011
  • asw uda….
    luar biasa uda…tp panjang banget ya da..hhee

    smangad smangad!!! ntar waktu kami anjangsana datang ya uda 🙂

    April 08, 2011
  • Berkunjung…

    lama tak mampir, sekedar mengucapkan Assalamualaikum… 🙂

    April 08, 2011
  • yola

    like daa ^^.
    jadi makin semangat ni buat ngejalanin BBM&K ^_^

    April 08, 2011
  • vh

    wow……….

    April 07, 2011
  • Assalam uda Yori 🙂

    waaah, kita satu almamater ternyata, saya anak sasing bang (tepatnya alumni) angkatan 2006..
    Haha.. BAKTI, BBMK, semua kenangan manis di kampus Limau Manis ngga bakal terlupa.. walopun keseringan dibikin rada gondok sama senior, ternyata eh ternyata, selepas ospek mereka orangnya asik-asik 🙂

    kunjungan perdana uda, buku tamunya juga udah diisi, semoga berkenan 🙂
    stay connected ya udaa 🙂

    April 05, 2011
  • Salam persohiblogan
    Daku kembali menyapamu kawan
    Kembali ke dunia yang penuh persahabatan ini
    Rindu rasanya
    Ada puisi anget untukmu 🙂

    Inget masa OSPEK dulu 🙂

    April 03, 2011
  • Mas Yorrrriiiiii panjang bangeeet! 😀 😀

    *manggut-manggut* Kelihatannya menyenangkan… 😳

    April 03, 2011
  • cita2 yg paling bagus adalah, mengejar cita2 ..

    salam 🙂

    April 02, 2011
  • Banyak bgt, qu suka yg disuru banyak makan .. hehhe

    April 02, 2011
  • djohara

    bangga wak punyo senior sarupo da Yori, moga sukses da yori

    April 02, 2011
  • saiful

    dahsyat luar biasa…
    saya jg masih punya da yori…kmrn wktuadek bp mntak bahan dirumah,,pas bongkar2 ktemu deh,,,,

    April 02, 2011
  • (Maaf) izin mengamankan KELIMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat dan sukses buat BBMK XXVII – BEM KM Fakultas Farmasi Universitas Andalas.
    Tanda tangan saya yang mana ya?.
    Hehehehehe

    April 02, 2011
  • pengen dengar si uda nyanyi jadinya..emang iya beneran bagus????hehehee

    April 02, 2011
  • luarbiasa…
    tapi punyo wak alah ilang rasonyo lah…
    beko searching di google lu da yori.. mana taw ado yg upload ke you tube buku wak… 🙂

    April 01, 2011
  • faris

    dahsyat…

    April 01, 2011
  • 'Ne

    waaahh seneng ya kalo membuka memorabilia masa2 awal kuliah, bagus juga ngmpulin tandatangan pake nulis2 kayak gitu.. saya dulu gak jadi gak ada jejak2nya deh hehe.. simpen terus ya buat kenang2an dan diambil pelajarannya… semuanya bagus2 kata2nya, bisa jadi inspirasi juga..

    April 01, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra