24 comments


  • Wujud rendah hati kita kepada Allah, selalu mengucapkan Insya Allah ketika berjanji atau memutuskan sesuatu

    June 08, 2011
    • Yepp, wujud rendah hati dan terlebih lagi wujud keta’atan terhadap perintah Allah dalam berjanji…

      June 09, 2011
  • Assalamualaikum
    Postingan yg sangat bermanfaat
    Sebuah Pelajaran Berharga bagi kita semua
    bahwasanya hanya Allah SWT yg maha berkehendak atas segala sesuatu..

    Jazakallah..

    May 12, 2011
  • banyak juga mas yang pakai template ini, masih baru ya soalnya…

    May 04, 2011
  • insya allah nya itu harus 90 persen untuk dipenuhi 10 persennya karena takdir allah jika berhalangan jangan dijadikan alasan gak datang jadi aja bilang insya allah ya g janji looh 😀

    May 04, 2011
  • masih ada yg meragukan, hingga ada joke seperti ini..

    “Ini insyaAllah-nya orang Islam atau InsyaAllah-nya orang Indonesia?” 😀

    May 04, 2011
  • bagus baca ini, biar org2 gk slh pengertian lg ama InsyaAllah.

    May 02, 2011
  • Insya Allah sy akan mampir lagi ke sini 😀

    May 02, 2011
  • efit

    hehehh,,,ahsanta!!!

    dont be a yes man…
    rite??

    *hopefully we r not

    May 01, 2011
  • iya pak.. insya Allah itu karena kita yakin dan berpasrah diri,,, 🙂

    May 01, 2011
  • postingan yg sngt bermanfaat

    April 28, 2011
  • kirain mo nulis lagunya Maher Zain

    *pens beratnya MZ

    April 27, 2011
  • thanks for sharing da yori… 🙂

    April 27, 2011
  • harus selalu hati-hati ketika mengucap ikrar 😀

    April 26, 2011
  • insya Allah sekarang ini lebih berarti penolakan halus, jika seseorang merasa tidak enak akan ajakan atau janji mereka akan mengatakan insya Allah… dan ini bukan hal yang terpuji, jika merasa yakin tidak bisa atau sangguh lebih baik bilang tidak.

    April 26, 2011
  • Jadi kalau udah bilang Insya Allah, semaksimal mungkin dipenuhi ya, berat juga, ga boleh main2 dengan 2 kata it berati 🙂

    April 26, 2011
  • yuuuupp, saya baca tentang “insyaallah” ini di surat kahfi 😀

    April 26, 2011
  • jazakallah khair…

    April 26, 2011
  • semoga insya Allah tidak di jadikan alasan untuk hal2 yg tidak pasti kita tepati justru untuk yg akan kita tepati

    April 25, 2011
    • Yepp… betul…
      “Insya Allah” bukan untuk dipakaikan dalam menjawab janji yang tidak akan dilaksanakan. Nggak boleh bilang insyaallah kalau kita emang tidak berniat melaksanakannya. Jujur saja bilang “maaf tidak bisa” kalau emang tidak berniat 🙂

      April 25, 2011
      • Yang ini aku setuju banget. Kadang ada yang bilang insyaAllah untuk menolak secara halus. hiks… mempermainkan janji sendiri. Semoga kita tidak termasuk yang berada di dalamnya.

        April 25, 2011
  • Wah, wiki memang hebat. 😀

    April 25, 2011
  • terimakasih telah diingatkan..:)

    April 25, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra