48 comments


  • tambahan :
    “tali putri memiliki simbiosis parasitisme. Simbiosis parasitisme antara tali putri dengan inangnya. Tali putri mendapatkan keuntungan dengan cara menghisap bahan makanan dari inangnya. Sedangkan inangnya dirugikan karena makanannya diambil.” (di ambil dari blog orang)

    June 06, 2012
  • salam kenal yaaa…

    March 26, 2012
  • hemmbb,,ingat masa lalu

    mampir yach d web kmi http://unsri.ac.id

    March 14, 2012
  • N. Fuad

    Jadi ingat kelakuan waktu SD dulu. hehehe.

    March 12, 2012
  • sebenarnya tak ada yang sia-sia, apa yg Alloh ciptakan didunia ini.
    jika seorang hamba dianugerahi nur ilmu, akan banyak tahu apa guna berbagai macam tumbuhan itu… 😀

    salam.. 🙂

    February 03, 2012
  • jadi ingat jaman SD dulu tumbuhan ini banyak banget. rian juga pernah iseng nyebar-nyebar tanaman ini ke tumbuhan tetangga.

    sekarang kok sudah mulai susah yah nyarinya. keliatan aja jarang.

    January 26, 2012
    • Naaah… tu kan… terbukti, siswa sd yg nakal emang berperan sangat besar. Rian jadi anak yg baik yaaa… :mrgreen:

      February 02, 2012
  • Ikut menyimak artkelnya Gun 🙂

    Salam,

    January 19, 2012
  • berantas pencurian tulisan!!! hehehe.. semangat ya buat eksperimennya…

    dari blog sebelah, catatantahupetis.blogspot.com
    🙂

    January 17, 2012
    • Pencurian sih boleh-boleh aja… tapi kasih tau dong nyurinya… 🙂

      February 02, 2012
  • Sukses selalu da bepe. . . Semoga dimudahkan di sana

    January 17, 2012
    • Trims dek bep… amin, success for you too…

      February 02, 2012
  • eh, kenapa anak SD membantu penyebarannya? saya masih gak ngeh 😀 oh ya, saya juga sempat melakukan penelitian di SD ^^ tetapi saya senang sekali :D.. tulisan saya tentang penelitian yang saya lakukan ada di sini ^^

    January 10, 2012
    • heee… karena tumbuhan ini bisa tumbuh dengan mudah hanya dengan memindahkannya ke tumbuhan yg lain…

      February 02, 2012
  • perjuangan yang hebat..

    January 05, 2012
  • Wahhh baik sekali, yg nyolong malah dibacklink :3
    Sepertinya di kampuyng Rusa juga banyak tumbuhan seperti itu

    January 02, 2012
    • Trus yang nyolong sbaiknya diapain dong…?
      Banyak ya… kirimin boleh..?

      February 02, 2012
  • klo di pirkir2 kenakalan anak esde itu banyak yang kreatif ya.. hehe
    selamat n semangat buat thesisnya da.. 🙂

    January 02, 2012
    • tapi bisa saja itu adalah awal dari kenakalan remaja 😳

      February 02, 2012
  • Syukur Alhamdulillah, akhirnya dapat juga. Semangat Da!

    December 26, 2011
    • alhamdulillah yah, sesuatu…
      Thanks Ad

      December 29, 2011
  • Oh pantas saja Mas Yori jarang posting, lagi sibuk menyelesaikan Thesis pascasarjana ternyata. 😀

    Semoga sukses, Mas! Saya dukung dengan doa. 🙂

    December 25, 2011
    • Hee… gak juga sebenarnya. tapi iya juga sih…
      Terima kasih…

      December 29, 2011
  • terimakasih kembali 🙂
    * maraso se mah

    December 23, 2011
  • penelitian yang asyek neh….
    hehe… benar sekali, biasanya ada tidak jauh-jauh dari sekolah SD….

    December 20, 2011
  • hafshahzone

    Kalo memerlukan texbook guideline penggunaan mencit sbg hewan percobaan untuk penyakit cardiovascular” (versi englishnya), di sini available koq Da, hehe….
    *komentar nda nyambung…

    December 18, 2011
    • Hmm.. bagus bagus… boleh ding dikirim…
      Sebenarnya sudah punya beberapa buku experimental animal, tapi penting juga keknya untuk memiliki yang itu 🙂

      December 29, 2011
  • waah selamat ya….atas keberhasilannya….btw jika menemukan tulisan kita dibajak..emang gregetan pastinya ya…#ikut prihatin #
    ngomong ngomng, itu nama tanamannya jgn pake nama biologi dong bingung nih….nama umumnya apa ya? tapi bukan gestapu deh…sy lupa namanya tuh ada juga yg lain..

    December 17, 2011
    • Terima kasih mas atas keprihatinannya.. 🙂
      Yee… trus apa dong mas namanya..?

      December 29, 2011
  • senangnya akhirnya ketemu yg di cari2… smg ekstraksi dan fraksinasinya sukses. nnt diposting ya, apa hasilnya

    December 17, 2011
    • Hee.e.. trims…
      Ya, mudah2an lancar. Insyaallah nanti diukir di blog ini

      December 29, 2011
  • Tali putri? Waduh, saya baru tau mas dengan tumbuhan yang satu ini 😀
    Yang saya tahu cuma Putri Malu, hihihih… 😀
    Ah..sudahlah, yang jelas sama2 putri 😆

    December 17, 2011
    • Ya, katanya nama lain dari tumbuhan ini adalah gestapu.
      Iya, sama2 putri. Tapi selama saya nyari sampel ini gak pernah ketemu sama putrinya :mrgreen:

      December 29, 2011
  • Wah penelitian memang btuh perjuangan yang tidak sedikit ya mas,,,

    semoga sukses penelitiannya

    December 17, 2011
    • Terima kasih…
      Perjuangannya baru saja dimulai… 🙂

      December 29, 2011
  • untung di list-nya nama blog sya nggak ada ya sob…
    salam kenal dan salam persahabatan !:-D

    December 17, 2011
    • Heee.. untunglah… tapi boleh kok kalau ada yang mengutip :mrgreen:
      Salam kenal juga…

      December 29, 2011
  • jangan disebut abnak nakal dong kalau bisa 🙂

    December 16, 2011
    • Hmm.. iya juga… Tapi ini dalam rangka mengenang kenakalan dulu *oops…

      December 29, 2011
  • kyaa… new post after long hibernating
    like this, uda :mrgreen:

    December 16, 2011
    • Hibernating…? Ya, sort of…
      Thanks

      December 29, 2011
  • Selamat melakukan penelitiannya ya Mas Yori… 🙂
    Kenapa tidak komentar ke sana untuk sekedar menegur, Mas?

    December 16, 2011
    • Terimakasih…
      Yepp, sudah kembali dari tekape…
      Btw, thanks for stopping by

      December 29, 2011
  • orang berilmu menyulap parasit menjadi obat, orang yang ga berilmu, merubah obat menjadi racun… hahahaha… bener ga ya…

    December 16, 2011
    • Hmm… kira-kira begitu 🙂
      Orang yang tidak tahu, atau tidak mau bertanya kepada orang yang tau bisa saja mengubah obat yang sangat ampuh menjadi racun yang siap untuk membunuh… *syereeem…

      December 29, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra