40 comments


  • artikelnya sangat menarik..
    senang menyimaknya…. tks

    December 21, 2012
  • Aku baru tahu euy kalo tikus itu kanibal…

    June 28, 2012
  • menyeramkan….
    tapi saya yakin pasti ada penjelasan ilmiah untuk hal ini.
    kalau terjadi pada manusia maka harus ada penjelasan perasaan.

    June 11, 2012
  • Kalau kucing makan anaknya yang baru dilahirkan.. saya pernah. 🙁

    June 11, 2012
  • Senang menyimak tulisan Anda 🙂

    Salam,

    May 18, 2012
  • Artikelnya bagus Gan…..

    May 17, 2012
  • ini pembunuhan terang terangan mah Da..hahahaa
    kalo manusia, pembunuhannya lebih halus.. ———_______———

    May 15, 2012
    • Ahha… tidaks juga. Keknya bagi binatang biasa aja hehee…

      May 18, 2012
      • ditunggu artikel pembunuhan selanjutnya Da 🙂
        kalo bisa, adegannya seperti di film final destination..hhee

        May 18, 2012
  • Ikut menyimak artikelnya Gan 🙂

    Salam,

    May 08, 2012
  • Huwaa baru tahu ya kalau tikus ternyata bisa kanibal, ih tapi mereka koq tega ya makan anaknya sendiri –“

    April 26, 2012
  • sandurezu

    iiih…geli liatny da *.*”

    March 28, 2012
  • humaira fadhilah

    wow.. saia udh sering liat tapi yg sedeteil ini baru kali ini loh mas.. *takjub

    terakhir liat tikus temen yang ngelahirin anak2 cacat loh. oh yaaa si sely itu loh..tapi akhirnya selly juga memakan anak2nya kr kondisi fisiknya yg cacat ……..

    akhirnyaaaaa…selly juga meninggal >>>>>>>

    hmmmm.. kalo analisa saia sih…sely meninggal kr eklamsi….

    kasian loh mas…. hiks

    *tissue

    March 16, 2012
  • namanya aja binatang….heheheh…:P

    March 13, 2012
  • info yang menarik untuk di simak
    mampir ya di http://unsri.ac.id

    March 13, 2012
  • nice blog 🙂
    sukses selalu gan 🙂

    March 08, 2012
  • Hmm… mungkin itu salah satu cara mengeliminasi anak yang tidak sehat. Dari pada besarnya nanti cacat, mending dimatiin aja, hehe…
    Eh, jadi eneg euy :mrgreen:

    March 06, 2012
  • ihh.. ngerii sekali. 🙁

    March 01, 2012
  • Saya coba klik, apadaya modem nggak sesuai perintah majikannya, malah mogok. :p

    Ngeri ya, tapi masih penasaran pengen lihat. Mudah-mudahan nggak lupa balik lagi kalo koneksi sudah memadai..

    March 01, 2012
  • mungkin udah jadi tradisi dari mencit” itu, buat memakan anak” nya yang baru
    klahir,!
    hehehehe

    salam kenal.

    March 01, 2012
  • Yang saya tahu burung parkit juga bisa seperti itu. Walaupun tidak dimakan. Tapi mereka akan membunuh anaknya sendiri jika merasa keadaan tidak aman. Saking cintanya dengan anaknya dan tidak rela kalau mereka diapa-apakan sama orang luar, makanya dibunuh.

    Beruntung kita tercipta sebagai manusia. Soalnya pasti serem kalau menemui kejadian seperti ini:

    A: Aku akan membunuhmu
    B: Mengapa?
    A: Karena aku mencintaimu
    B: Hah?!
    A: Aku juga akan memakanmu
    B: Apa?!
    A: Karena aku sangat mencintaimu

    Tidak! Kiamat aja deh!

    February 27, 2012
  • idiiihhh lucunya mencit2 itu. jadi ingat waktu buat penelitian dulu, mencit2 yang gendut suka memangsa mencit yang kurus. padahal dia udah gendut tapi tetap aja tamak…

    February 25, 2012
  • aku gak bisa lihatnya, geli 🙁

    February 22, 2012
  • Ck..ck..ck..baru tau saya,,, dijamin 100% gk bakalan brni liat videonya. Klw nglihat scara langsung, dijamin bakalan nimpukin induknya…
    Kasihan banget 🙁

    February 22, 2012
  • hiiii… ini menjijikkan. gigu 😀

    February 22, 2012
  • Jantan (Ayahnya) yang makan duluan ndak Da?

    Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, si betina akan memakan plasenta, kulit ari dan sisa-sisa melahirkannya.
    Kalau si jantan memakan anak biasanya dengan alasan takut disaingi kalau sudah besar nanti.

    February 21, 2012
  • sepertinya banyak alasan yg sama dg manusia ya, atau mungkin manusia justru belajar dari mereka, untuk melindungi anaknya dari bahaya ya bunuh sendiri saja .. cukup menyeramkan ..

    salam sukses 🙂

    February 20, 2012
  • saya pernah dengar, mereka memakan anaknya karena mereka begitu mencintai anaknya, mereka ingin melindungi anak mereka dari pengaruh luar, mungkin mereka takut anaknya jadi bahan percobaan juga.. hehe

    salam kenal mas..

    btw kok byk kata “mereka” yags ???

    February 19, 2012
  • serem >_<
    saya gak lihat video'a
    lihat gambar'a aja udh takut

    February 18, 2012
  • jadi pengen nyoba makan mencit (loh????) :mrgreen:
    sungguh disayangkan yah, anak sendiri dimakan..

    February 18, 2012
    • eits… serius nie…?
      Kalo gitu datang aja ke lab kami, heee.. *bcanda 😉

      May 18, 2012
  • hiiii…..,
    kanibal bisa dipahami bila terjadi pada binatang
    bila pada manusia? tentu sama sekali tidak bisa dipahami.

    February 17, 2012
  • InVinciBle TeTik

    Binatang yang perilakunya binatang banget… waduh susah ya….

    February 16, 2012
  • Saya merinding Dan tak berani klik video, ya meskipun pernah dengar kejadian spt ini pada kucing

    February 16, 2012
  • tapi itu kesempurnaan Ciptaan ALLAH yang tiada cacat didalamnya bang /(^o^”)
    mungkin kita lum mengetahui alasan dibalik itu secara jelas

    d(^o^”)

    February 16, 2012
    • Yepp… this is certainly by design… 🙂

      May 18, 2012
  • tikus / mencit begitu ya? Yang saya dengar kucing juga sih…

    February 16, 2012
  • just like their enemy, cat does the same thing…
    hahahh~
    walupun manusia bukan kanibal, tpi tdak sedikit manusia yang ‘membunuh’ anaknya sendiri dengan cara yang bervriasi.

    February 16, 2012
  • Pertama, saya mohon maaf mas karena tidak mengklik videonya. Bukan karena apa tapi karena saya sudah cukup merinding dengan ilustrasi kalimat2 nya. Kedua, saya 😳 fobia denga hewan kecil ini.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    February 16, 2012

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra