31 comments


  • suwarno mudasir

    klo ngomongin baik gak da ujungnya,pokoknya ampe mentok pun pasti baik..salam baik mas.:)

    July 14, 2012
  • halo om!
    salam baik 😀

    July 12, 2012
    • halo juga…
      salam orang baik
      *tapi kok saya tiba-tiba berasa tuir gitu ya…

      July 12, 2012
  • BAIKlah 🙂

    numpang iklan ciek,da yori
    http://adalahclothing.wordpress.com/
    ^yg mau bikin kaos satuan, mampir ya

    June 18, 2012
  • menjadi baik itu tujuan akhir, menjadi lebih baik itu proses, lebih baik dari sebelumnya agar tidak menjadi orang yg merugi. 🙂

    June 09, 2012
  • ah semoga kita termasuk orang-orang yang baik yah. aamiiin 🙂

    May 27, 2012
  • betul mas saya setuju dengan tulisan ini … 🙂
    terimakasih atas sharingnya …

    May 23, 2012
  • mudah2an kita termasuk orang yang berlaku baik dan menyenangkan orang lain dan memutuskan kesulitan ya mas 🙂

    May 21, 2012
  • suka banget bagian yang ini:

    Tak ada yang salah dengan menjadi baik
    bahkan terhadap orang yang tidak baik
    apalagi terhadap orang yang juga baik

    keren 😀

    May 21, 2012
  • Karenanyalah kemudian dikatakan bahwa sesama muslim itu bersaudara. saudara pasti akan saling membantu dan meringankan

    May 20, 2012
  • sayangnya seringkali niat baik tak selalu mendapatkan perlakuan serupa, yang penting adala niat kan… niat baik biarlah Allah yang membalas 🙂

    May 20, 2012
  • Baiklah aku akan belajar jadi orang lebih baik

    May 19, 2012
  • superrr sekali…!

    May 18, 2012
  • semoga saya termasuk orang yang selalu belajar menjadi baik 🙂

    May 18, 2012
  • menjadi baik itu baik dan akan lebih baik menjadi orang baik yang bermanfaat

    May 18, 2012
  • 'Ne

    semoga kita selalu bisa menjadi baik 🙂

    May 17, 2012
    • Amin.
      Minimal, jangan membenci kebaikan. Dan jangan membenci orang baik 😉

      May 18, 2012
  • Bagus

    May 17, 2012
  • Ijin copas artikelnya. bagus banget. thank

    May 16, 2012
    • silakan… cantumkan sumber yaa… hehe… 😉

      May 18, 2012
  • bagi saya, menjadi baik itu proses 🙂

    May 16, 2012
    • Proses, dan butuh proses. Kira-kira begitu 🙂

      May 18, 2012
  • bener banget .. menjadi orang baik akan selalu baik dan selamanya kebaikan itu akan menempel di ruh kita.. 🙂

    May 15, 2012
  • semoga diri ini bisa menjadi baik…

    May 14, 2012
  • keren mas tulisannya,,,

    May 11, 2012
  • deauror2015

    Izin reblog y da…
    Hehe

    May 09, 2012
  • deauror2015

    Reblogged this on Fitrah Notes.

    May 09, 2012

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra