28 comments


  • Karena saya cuma belajar 2 sks jadi gak begitu ribet. Dapat kulit luarnya saja lumayan pening pala berbie, hehe…
    salam

    September 23, 2015
  • dino

    haduuuh ane udah pusing banget tuh sama statistik

    Rumah bernuansa danau dengan lokasi strategis, klik http://www.citralakesawangan.com/lake_area_gambar_pemandangan/

    January 08, 2014
  • Belajar statistik itu serruuu bangeettt….
    Kruskal-wallis, McNemar, Kolmogorov-Smirnov, Chi-square, Uji t-test, paired t test, independent t-test…. dll

    Dulu benci statistik, skrg sukaaa bgt 😀
    *mungkin jarena dlu benci bgt kali yahh Hehe…

    November 05, 2013
    • Cool…
      tapi fenomena belakangan ini memperlihatkan banyak pengguna statistik yang terlena dengan mempelajari segala sesuatu tentang statistik, tetapi lupa mempelajari rancangan penelitian. Semestinya rancangan penelitian dulu, baru prosedur statistiknya

      November 06, 2013
      • Hehehe, iya Pak Dosen,
        Sepakaatttt banget… 🙂

        Ya mesti tau dulu rancangan penelitiannya, baru deh gunakan statistiknya. Soalnya statistiknya berdasarkan seperti apa rancangannya, gt kan Pak Dosen?
        Guide to Iferential Statitical Test of Difference khusus buat pharmasis yg dibikin oleh Mr. David P Zgarrick, bener membantu banget tuh Da, hehehe… 😀

        Smoga sukses Pak Dosen dan Mhswa bimbingan Pak dosen ^__^

        November 06, 2013
  • saya suka mabur tiap mata kuliah ini..hehe

    April 08, 2013
  • okesip. Ketauan bener gue nyasar kesini.
    *lagi ngerjain tugas statistik*

    September 19, 2012
    • Hahaaa… senangnya ada teman blog yang nyasar ke blog ini, tapi musti lewat ke google dulu… 😆
      alhamdulillah yah… terimakasih eyang google :mrgreen:

      September 19, 2012
  • statistic is all my life now 😀 funny that i got C grade in statistic, yet here i am. well that’s life..

    do you what you love to do, kak. 😀

    September 12, 2012
    • Great… nice to know that. Perhaps I can ask many statistic things to you Nad 😉

      September 15, 2012
  • hahahhahhaa….uda fotonya kaya yang itu yaahh…”carilah 7 perbedaan dari gambar berikut….” :p
    *piss

    July 20, 2012
  • Wah.. udah lupa sama statistik.
    Bukan mata kuliah yang kusukai 😀

    July 13, 2012
    • saya juga dulu kurang suka, tapi malam dapet A+ *heheh… narsis terselubung

      July 17, 2012
  • onde mande tusday .. ndak ngerti douuuuuuuuuu..

    hehehehe salam sukses..

    July 11, 2012
    • hohooo… jangan dipaksain yo un… 😉

      July 17, 2012
  • Ya ampun, statistik…… mata kuliah yang paling saya benci walaupun hanya 2 SKS. Hal yang tersisa dari kuliah itu hanyalah “H0 > H1, maka….” hahaha… *ketawa miris untuk diri sendiri*

    July 11, 2012
    • benci sih enggak, cuman kurang suka aja sama angka2… kecuali angka2nya bisa dibelanjakan :mrgreen:

      July 17, 2012
  • malah sekarang udah ada yang baru, yaitu AMOS.
    Saya juga baru kenal 6 bulan yang lalu sama AMOS.

    lebih ganteng dari SPSS lho. . . 🙂

    Salam Senyuum. .. 🙂

    July 10, 2012
    • wah wah… keknya saya harus cari tau lebih lanjut nie… *meluncur ke google

      July 17, 2012
  • Belajar statistik itu mesti belajar kalkulus dan aljabar dulu. Itu yang bikin eneg.

    July 10, 2012
    • biar nggak eneg tinggalin aja kalkulus sama aljabar, maen langsung aja *tapi akhirnya nggak ngertos pastinya :mrgreen:

      July 17, 2012
  • dea

    hahaha selamat yaa ! salam kenal juga

    July 10, 2012
  • saya suka statistik.. 😀
    jangan lupa, thanks to motgomery. 😀

    July 10, 2012
    • waduhhh… kalo yg ini saya nggak tau. Siapa ya Motgomery??? Adanya cuma “Montgomery”

      July 17, 2012
  • congrats for your “kalimat sakti” daa, hha. get well soon so you can make it well. *untuk foto nya lani bantu timpukin pakai pakwo versi tikus #eh

    July 10, 2012
    • ampun pak wooo… tunggu daku wisuda ya pak woo… 😆

      July 17, 2012
  • hahahhaha bonusnya asyik ngga ya……??????? 😀

    July 10, 2012
    • bonusnya…? lumayan. tambahan ilmu baru. mau dibagiin??? :mrgreen:

      July 17, 2012

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra