29 comments


  • Blognya bagus dan artikelnya menarik. Oya teman-teman blog, mampir ke lapak saya ya. Salam. http://globalenglishclubkhaskempek.wordpress.com/

    January 05, 2013
  • Yak, kalau portal kebanyakan iklan, malas juga bacanya.

    Apalagi kalau pop up di sana sini. Hehehe..

    (nggak malu ya saya ini ngeluh soal iklan, padahal blog sendiri, ….)

    September 21, 2012
  • 'Ne

    oke kok reviewnya bikin orang jadi pengen buka situsnya hehe..

    sukses ya Yori.. maaf baru sempat main ke sini 😀

    September 15, 2012
  • lebih user friendly ya

    September 14, 2012
  • SR

    keren…

    September 11, 2012
  • wah,selamat ya dapat modem esia…

    September 08, 2012
  • *langsung daftar vivalog*

    btw.. semoga menang yak kontesnya 🙂

    September 03, 2012
  • Viva News semakin keren dan mantap….thanks

    September 01, 2012
  • ded

    Ulasan nya sangat bermanfaat Uda. Terima kasih…. 🙂

    September 01, 2012
  • smg menang ya mas….

    August 31, 2012
  • kaka, yisha pengin………………
    bikin yisha sehebat dong……….

    August 31, 2012
  • selama ini sih untuk portal berita, saya lebih nyaman dengan detik. Tapi sepertinya fitur vivalog cukup menarik bagi blogger seperti saya. Patut untuk dicoba.

    August 30, 2012
  • bams

    details.. “gud review”

    August 29, 2012
  • waahhh cool udaa….hehehhehe….
    congrats yaakkk…xixixi

    August 27, 2012
  • Wiiiiii…….. subhanallah… ngeri daa d> <b

    August 27, 2012
    • Ngeri?
      Horrible atau terrible…? 😆

      August 27, 2012
  • va

    Selalu semangat y yori untu berkarya…

    August 27, 2012
  • rosi

    pengen ikutan juga tp blog aku msh kosong xixixi….

    August 27, 2012
  • ingin menulis (yang) seperti ini…

    August 27, 2012
  • makin jaya terus viva news

    August 27, 2012
  • hafshah

    Semoga menang ya Da, lomba blog nyaa…hehheee…
    saia pengen ikutaann jugaaa, tapiiii……….sudah sering gagal….hehe…jadi males ikutan…hihihi

    August 26, 2012
    • Hehe… AMin…
      Sudah sering gagal? ah, jangan nakut-nakutin dong. Setidaknya ikut meramaikan hihi…

      August 27, 2012
  • ary

    reviewnya cukup bagus. salam!

    August 26, 2012
  • dahsyat

    bloger yang sangat profesional, dahsyat yori.

    August 26, 2012
    • Ah bisa aja… Hehe… terima kasih

      August 27, 2012

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think liike a learner...! by Yori Yuliandra