16 comments


  • […] jika anda ingin lihat bagaimana virus ini bekerja sebelumnya, silakan ambil di sini. Dan, selamat terinfeksi virus Dasrun […]

    March 01, 2011
  • Ah, uda Yori, aku malah jadi terharu dan tersanjung atas tanggung jawabmu menghidupkan dasrun kembali, biarpun dilanjutkan oleh bang Adi, hooiii bang, salam kenal, tapi tetep OK punya kok, daku senang, makasih banyak bang Yori, moga bisa semakin fiktif kedepannya… đŸ™‚

    sukses.. đŸ™‚

    March 01, 2011
    • Hoho… terimakasih sudah dikunjungin sama “orang tuanya dasrun” đŸ˜†
      Dasrun emang gak bisa ditebak…

      March 05, 2011
  • yup….

    March 01, 2011
  • wuihhh,, Dasrun berpetualang lagi,, mantaep,,
    ssttt, yori, setiap orang punya cerita fiktifnya sendiri kok đŸ™‚

    March 01, 2011
  • Mulai berkelana lagi nih Si Dasrun…

    March 01, 2011
  • bd

    dasrun you are always good tobe told đŸ™‚

    March 01, 2011
  • selamat lho yah:)
    hihi

    March 01, 2011
  • Dasrun? emm… salam kenal yah Da.. đŸ˜€

    March 02, 2011
  • Wah..Dasrun hidup kembali…
    Kirain udah tamat, rupanya dasrun mampir di mari, hihi.. đŸ˜†

    March 02, 2011
  • bang dasrun masih eksis ajeeeh rupanyee

    March 02, 2011
  • joe

    wah ternyata sudah sesion 5, ketinggalan nih…

    March 02, 2011
  • owww…dasrun kembali mengahangat dan bergentanyangan di blogosphere kita

    March 03, 2011
  • Wow, cerita Dasrun semakin seru đŸ™‚

    Maaf baru nongol lagi sobat
    Baru update dan BW lagi nih daku
    Salam persohiblogan đŸ™‚

    March 03, 2011
  • if i’m not mistaken, you a kind of person with reading books … except for novel but, now… fiktif?!

    March 05, 2011
    • Ya I read books other than novel and “cerpen”

      March 05, 2011

Leave a comment


Name*

Email (will not be published)*

Website

Your comment*

Submit Comment

Copyright © Think like a learner...! by Yori Yuliandra
%d bloggers like this: